Search

Pertahankan Rekor Penalti, Harry Kane: Buah dari Kerja Keras - Republika Online

Kane mencetak trigol kala Inggris mengalahkan Bulgaria pada kualifikasi Piala Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane, membukukan catatan penting ketika timnya tampil trengginas pada laga kelima grup A kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Sabtu (7/9) malam WIB. Ia mempertahankan rekor 100 persen tak pernah gagal mencetak gol dari titik putih.

Ketika menjamu Bulgaria pada laga tersebut, the Three Lions unggul empat gol tanpa balas. Kane tampil sangat menonjol dalam pertandingan tersebut. 

Penyerang Tottenham Hotspur itu mencetak hattrick ke gawang tim tamu, sedangkan satu gol lainnya tercatat atas nama Raheem Sterling. Dua dari tiga gol Kane berasal dari titik putih.

Dengan dua gol tersebut, Kane tercatat selalu berhasil menciptakan gol dari tujuh kesempatan melakukan tendangan penalti untuk timnas Inggris. "Itu buah dari kerja keras dan latihan," kata Kane, dikutip dari laman resmi UEFA, Ahad (8/9).

Ia mengaku selalu menyempatkan waktu untuk berlatih menendang penalti. Menurut Kane, tipikal permainan Inggris saat ini sangat eksplosif dan terampil.

Gaya permainan tersebut memungkinkan lawan membuat pelanggaran. Jika pelanggaran itu terjadi di kotak terlarang maka mereka mendapatkan kesempatan mendapatkan titik putih.

Ia pun bersyukur atas kemenangan ini. Kane meminta rekan-rekannya kembali fokus untuk laga kualifikasi berikutnya.

Pada laga keempat Grup A, skuat tiga Singa berhadapan dengan Kosovo. Partai tersebut berlangsung di Stadion St Mary's, Southampton, Rabu (11/9) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)



"buah" - Google Berita
September 08, 2019 at 01:15PM
https://ift.tt/2ZN3LQf

Pertahankan Rekor Penalti, Harry Kane: Buah dari Kerja Keras - Republika Online
"buah" - Google Berita
https://ift.tt/2ZJsuGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertahankan Rekor Penalti, Harry Kane: Buah dari Kerja Keras - Republika Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.