Search

Cut Meyriska Makan Buah-buahan, Lagi Ngidam? - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta -  Aktris Cut Meyriska mendapatkan banyak dugaan dari pengikutnya di Instagram bahwa kini dirinya tengah hamil muda. Tanda-tanda ini bisa dilihat dari perhatian Roger Danuarta sebagai suami kepada Cut Meyriska.

Usai menjalani ibadah Salat Jumat, Roger membelikan Cut Meyriska buah alpukat dan kelapa dan memintanya untuk segera memakannya. "Suamiku pulang Jumatan dibawain ini, katanya harus makan, baiklah" katanya dalam Instagram Storynya pada Jumat, 27 Desember 2019.

Pada unggahan berikutnya Cut Meyriska juga memperlihatkan buah yang terlihat seperti buah mangga. Ia mengaku sudah mencarinya di berbagai tempat namun tidak berhasil ditemukan. Akhirnya Cut Meyriska berhasil mendapatkannya dari salah satu tante Roger. "Ini yang dicari-cari sudah kemana-mana, tidak ketemu, terus dapet dari Sukme, terima kasih Sukme," ujar perempuan yang akrab disapa Chika ini.

Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan bahwa belakangan ini suasana hatinya sedang tidak menentu. Ia berterima kasih kepada Roger Danuarta yang telah sabar mendampinginya sampai saat ini. "Terimakasih atas kebaikanmu tiap hari, kesetiaanmu, perhatianmu, kasih sayang yang kamu berikan tiap hari," tulis Cut Meyriska di Instagram pada Minggu, 22 Desember 2019.

Dari unggahannya itu banyak netizen yang berpendapat bahwa Cut Meyriska tengah hamil muda. "Kondisi tsb biasanya sih dipengaruhi oleh hormon kehamilan. Hmm mudah-mudahan chika benar sudah hamil ya," tulis akun @dewinyafathan. "Lagi ngidam ya Chika alhamdulillah," tulis akun @lindahandayania.

MARVELA

Let's block ads! (Why?)



"buah" - Google Berita
December 28, 2019 at 04:29PM
https://ift.tt/2MAWE5w

Cut Meyriska Makan Buah-buahan, Lagi Ngidam? - Tempo
"buah" - Google Berita
https://ift.tt/2ZJsuGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cut Meyriska Makan Buah-buahan, Lagi Ngidam? - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.