Search

Siapkan Menu Makanan Pais Nagasari, Roti Gambung dan Buah-buahan - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pegawai di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tapin menyiapkan penyambutan rombongan goweser peserta Tour de Loksado 2019.

Kawasan RTH Rantau Baru yang menjadi lokasi pit setop peserta Tour de Loksado pun sudah dibersihkan, terutama gedung Pusat Informasi Wisata.

Spanduk kecil berisi pesan ucapan selamat datang peserta Tour de Loksado bergambar Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor sudah terpasang.

Baca: Backup Gowes Tour De Loksado, Polres HSS Laksanakan Tactical Table Game bersama Panitia

Baca: Buka-bukaan Bebby Fey Soal Pesugihan Genderuwo, Seteru Atta Halilintar Semprot Robby Purba?

Baca: Sebab Seretnya Jodoh Luna Maya Diungkap Sosok Ini, Eks Ariel NOAH Diperingatkan Minta Maaf ke Ibu

Hj Raihani Fatimah, Kepala Bidang Kemitraan, Jasa dan Promosi Pariwisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tapin, menjelaskan air minum kemasan botol sudah disiapkan beberapa dos.

Menu minuman juga disiapkan seperti air teh manis hangat untuk peserta serta makanan ringan yang membuat kenyang serta dikukus menghindari minyak goreng agar enak dan lezat dikonsumsi peserta gowes.

"Rencananya makanan dan minuman ringan saja seperti air kemasan mineral, teh panas, es sirup, minuman isotonik. pais nagasari, roti gambung, buah-buahan yang mengandung banyak air yang mengembalikan kebugaran tubuh seperti pisang ambon, semangka dan lainnya," katanya.

Sementara di lokasi water station disiapkan di depan mini market Infomart di Kelurahan Binuang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Let's block ads! (Why?)



"buah" - Google Berita
October 18, 2019 at 11:46AM
https://ift.tt/2qopOgd

Siapkan Menu Makanan Pais Nagasari, Roti Gambung dan Buah-buahan - Banjarmasin Post
"buah" - Google Berita
https://ift.tt/2ZJsuGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siapkan Menu Makanan Pais Nagasari, Roti Gambung dan Buah-buahan - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.