Search

Roti Buah Naga Jadi Populer Gara-gara Corona, Toko Roti Ini Setidaknya Bikin 20 Ribu Buah per Hari - Pos Belitung

POSBELITUNG.CO - Sebuah toko roti di Ho Chi Minh, Vietnam menciptakan sebuah varian roti baru yang berbahan dasar buah naga.

Banyaknya buah naga yang digunakan tersebut digadang-gadang tidak laku akibat virus corona (Covid-19).

Melansir Business Insider, Sabtu (29/2/2020), buah naga tersebut tidak terjual karena Vietnam menutup akses perdagangan dengan China.

Sebagai upaya untuk memanfaatkan buah tersebut, toko roti ABC Bakery menciptakan resep baru yang membuat roti rasa buah naga menjadi warna merah muda.

Hal tersebut terjadi karena menurut Da Nag Today, penggunaan 60 persen air dalam adonan roti diganti dengan smoothie buah naga.

Roti dengan warna cantik tersebut lantas menjadi sebuah sensasi yang baru di Vietnam.

Saking populernya di kalangan masyarakat, toko roti tersebut hampir setiap harinya membuat setidaknya 20 ribu roti buah naga.

Akibatnya, pihak ABC Bakery menuturkan kepada Dantri Internation News, Rabu (19/2/2020) lalu, bahwa mereka harus membatasi pembelian yaitu 5 roti per orang.

Kepopuleran roti buah naga tidak hanya membuat adanya peningkatan dalam produksi roti, namun juga menarik perhatian masyarakat sekitar sehingga ABC Bakery padat pengunjung.

Di tengah virus corona yang semakin marak menyebar, para pengunjung terlihat tidak takut berada di tempat ramai dan tetap memakai masker.

Let's block ads! (Why?)



"buah" - Google Berita
February 29, 2020 at 05:27PM
https://ift.tt/2Td2pdH

Roti Buah Naga Jadi Populer Gara-gara Corona, Toko Roti Ini Setidaknya Bikin 20 Ribu Buah per Hari - Pos Belitung
"buah" - Google Berita
https://ift.tt/2ZJsuGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roti Buah Naga Jadi Populer Gara-gara Corona, Toko Roti Ini Setidaknya Bikin 20 Ribu Buah per Hari - Pos Belitung"

Post a Comment

Powered by Blogger.