Search

Alfamidi Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat dengan Makan Buah - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - mengajak masyarakat hidup lebih sehat melalui campaign "Ayo makan buah".

General Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia mengatakan, campaign ini bertujuan mengedukasi pentingnya makan buah kepada masyarakat.

"Melalui campaign ini, kami mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan cara yang mudah yaitu dengan mengkonsumsi buah setiap hari," kata Rini di Alfammidi Super Cakung, Jakarta Timur, Minggu (1/3/2020).

Dalam campaign ini Alfamidi juga berinteraksi dengan masyarakat lewat lomba mewarnai buah-buahan untuk anak-anak yang diharapkan dapat mengedukasi anak-anak mengenai buah.

Baca: BREAKING NEWS! Pameran Geneva Motor Show 2020 Dibatalkan karena Virus Corona

"Kkami juga menghadirkan ambasador Alfamidi Chef Yuda Bustara untuk memberikan demo healthy cooking untuk para keluarga dan mengajak membuat kreasi salad," ujar Rini.

Baca: Gara-gara Corona, Hyundai Tunda Peluncuran i20 Next Gen dan Tutup Pabrik di Ulsan

Rini menyatakan melalui campaign ini Alfamidi ingin mengingatkan akan pentingnya buah kepada para keluarga, khususnya konsumen Alfamidi, untuk menghadirkan buah di rumah.

"Karena buah-buahan ini sangat penting untuk kesehatan, dan bisa me-refresh kembali tubuh yang lelah setelah seharian bekerja atau beraktivitas," ujarnya.

Dia menambahkan, Alfamidi juga menyediakan buah-buahan yang dibutuhkan masyarakat termasuk dalam bentuk potongan agar lebih mudah dikonsumsi baik saat perjalanan ataupun sepulang bekerja.

"Kami menghadirkan berbagai macam buah, baik di Alfamidi reguler ataupun Alfamidi Super. Tetapi untuk mendapatkan buah dengan varian lengkap, masyarakat dapat mendatangi Alfamidi Super," ujar Rini.

Let's block ads! (Why?)



"buah" - Google Berita
March 01, 2020 at 03:11PM
https://ift.tt/3agwyOL

Alfamidi Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat dengan Makan Buah - Tribunnews
"buah" - Google Berita
https://ift.tt/2ZJsuGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alfamidi Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat dengan Makan Buah - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.