Search

Berbagai Keunikan Bunga dan Buah di Indonesia Dihadirkan di Festival Bunga dan Buah Nusantara 2019 - Warta Kota

Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar Festival Bunga dan Buah Nusantara (FBBN) 2019.

Festival Bunga dan Buah Nusantara yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai 29 November - 1 Desember 2019 ini mengambil tema Pesona Bunga dan Buah Nusantara.

Festival Bunga dan Buah Nusantara merupakan agenda rutin sejak pertama digelar 2012.

Pelaksanaan Festival Bunga dan Buah Nusantara 2019 fokus pada upaya mempromosikan potensi pertanian dan pariwisata yang bisa menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Festival Bunga dan Buah Nusantara diharapkan dapat mengenalkan industri ekonomi kreatif, budaya, dan kearifan lokal lainnya.

Siti Nurianty, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan (Distanhorbun), Pemerintah Kabupaten Bogor, mengungkapkan Festival Bunga dan Buah Nusantara 2019 memberi informasi visual mengenai potensi pengembangan bunga dan buah nusantara.

Berbagai keunikan bunga dan buah nusantara hadir di festival ini.

IPB juga akan mengenalkan berbagai inovasi terbaru dalam bidang pertanian. Ratusan pelaku industri bunga dan buah yang berasal dari berbagai elemen dihadirkan dalam festival ini.

"Dengan memamerkan berbagai produk hortikultura yang berpotensi ekspor, tentu mendatangkan pembeli internasional dari berbagai negara," kata Siti Nurianty, Senin (25/11/2019).

Beragam hasil pertanian lain yang dipamerkan juga akan dijual, jika pengunjung tertarik membelinya.

Ada Camilan Langka Khas Betawi di Festival SRC Jakarta

Uniknya Konstum Biota Laut di Festival Perikanan Nusantara: Dari Hiu, Gurita, Kepiting Sampai Penyu

Let's block ads! (Why?)



"buah" - Google Berita
November 25, 2019 at 01:56PM
https://ift.tt/2XPqgRd

Berbagai Keunikan Bunga dan Buah di Indonesia Dihadirkan di Festival Bunga dan Buah Nusantara 2019 - Warta Kota
"buah" - Google Berita
https://ift.tt/2ZJsuGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berbagai Keunikan Bunga dan Buah di Indonesia Dihadirkan di Festival Bunga dan Buah Nusantara 2019 - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.