Search

Buah-buahan Ini Bisa Jadi Bahan Terbaik untuk Membuat Masker Wajah, Loh - Trubus.id

Syahroni - Selasa, 26 Nov 2019 16:00 WIB

Trubus.id -- Siapa bilang cantik harus selalu mahal? Melakukan perawatan kecantikan juga bisa dilakukan di rumah dengan bahan-bahan sederhana, maskeran salah satunya. Memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di rumah seperti buah-buahan sudah terkenal bagus untuk membuat kulit wajah semakin sehat, serta aman dari paparan bahan-bahan kimia. 

Berikut daftar 5 jenis buah yang dapat Trubus Mania jadikan alternatif pilihan sebagai bahan utama masker wajah, yang mungkin saja tada di dapurmu saat ini juga. 

Mentimun 

Mentimun juga memiliki kandungan mineral, antioksidan, vitamin yang juga baik untuk kulit wajah. Tak hanya itu, kandungan vitamin C dan antibakterinya juga mampu membantu melindungi dan membersihkannya dengan cepat serta aman untuk semua jenis kulit. 

Tomat  

Vitamin B kompleks dan mineral tinggi yang ada dalam tomat sangat cocok untuk dijadikan bahan alami masker wajah, loh. Selain itu, kandungan vitamin C dan antioksidannya mampu membantu kulit wajah lebih cerah serta mencegah radikal bebas dan pengaruh buruk polusi masuk ke dalam kulitmu. 

Bengkuang  

Bengkuang juga telah lama dipercaya sebagai bahan alami yang baik dalam perawatan kecantikan wajah. Kandungan vitamin C, B kompleks dan mineral yang akan cepat membantu memutihkan kulit wajah, menghilangkan, dan juga memudarkan bintik hitam pada kulit.

Alpukat  

Selain baik untuk kesehatan tubuh, alpukat juga telah dikenal baik untuk dijadikan bahan perawatan kulit sehari-hari. Tak heran, kandungan vitamin, mineral, dan antioksidannya yang tinggi dapat menangkal radikal bebas pembuat berbagai masalah pada kulit wajah.

Lemon  

Buah lemon juga kaya akan kandungan vitamin C yang terkenal sebagai antibakteri yang bagus untuk membersihkan kulit wajah yang berjerawat, berminyak, maupun kering. Multifungsi, kan? Jangan lupa tambahkan madu untuk kamu yang berkulit sensitif, ya.

Editor : Syahroni

Let's block ads! (Why?)



"buah" - Google Berita
November 26, 2019 at 04:00PM
https://ift.tt/2pX6PcQ

Buah-buahan Ini Bisa Jadi Bahan Terbaik untuk Membuat Masker Wajah, Loh - Trubus.id
"buah" - Google Berita
https://ift.tt/2ZJsuGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buah-buahan Ini Bisa Jadi Bahan Terbaik untuk Membuat Masker Wajah, Loh - Trubus.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.