Search

Gara-Gara Maling Buah Nangka - Jambi Independent Online

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Soni (31) warga Jalan Hj Ibrahim, Rt 19, Kecamata Alam Barajo babak belur dihajar massa setelah aksi mencuri buah nangka, digagalkan oleh warga sekitar, pada Minggu (12/4) dini hari, di dekat Coffe 22 Clean.

Kapolsek Kotabaru, AKP Afrito M Macan saat dikonfirmasi membenarkan adanya infromasi tersebut. Ditambahkannya, saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Kotabaru.

"Pelaku beraksi tadi (kemarin,red) malam, namun digagalkan warga. Medapatkan laporan, petugas langsung menjemput yang bersangkuta,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Afrito M Macan mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku merupakan mantan narapidana Lapas Jambi yang baru saja dibebaskan. “Sebelumnya ia diamankan tim Serigala Kota karena sajam,” sebutnya.

Sementara itu, dari pengakuan pelaku Soni mengatakan, sehari-hari ia bekerja serabutan dan nekat pencurian untuk membeli obat buat keluarganya yang sedang sakit di rumah.

"Keseharian saya kerja serabutan, ini saya nekat maling buah nangka karena lagi butuh uang bang untuk beli obat keluarga saya yang sedang sakit di rumah" terang Soni, Minggu (12/4).

Akibat perbuatannya, Soni dapat dikenakan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara. (bel/zen)

Let's block ads! (Why?)



"buah" - Google Berita
April 14, 2020 at 07:39AM
https://ift.tt/3badH98

Gara-Gara Maling Buah Nangka - Jambi Independent Online
"buah" - Google Berita
https://ift.tt/2ZJsuGa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-Gara Maling Buah Nangka - Jambi Independent Online"

Post a Comment

Powered by Blogger.